Welcome to my blog :)

All About my fanfic and your imagination in here

Minggu, 15 Februari 2015

FF THE SECOND TIME PART 1

Title : The Second Time part 1
Author : exo-lbaekkie baekhyun
Length : chaptered
Genre : romance,comedy,fantasy
Rating : T+
 Main cast : Jung eun ji
                   Kim Myung Soo
                   Lee sung yeol
  Other cast : Park cho rong
                      Kim sung gyu
                      Jang dong woo
                     Nam woo hyun
                     Lee sung jong
                     Lee ho won
Disclaimer : ini adalah murni hasil karya saya. Fanfic ini adalah fiktif belaka , jika ada kesamaan itu tidak kesengajaan  dan bukan dari bentuk plagiarisme.
Author note’s : di butuhkan koment reader-nim deul untuk  memotivasi saya membuat ff yang lebih baik lagi ^^ gamsahamnida 

^happy reading^  | READ MORE...




“Jika  ada  dua pilihan dalam hidupmu   antara  hidup atau mati, mana yang akan kau pilih ?”. orang yang ditanya terdiam .
“ tentu aku akan lebih memilih mati daripada hidup.” Ujar orang yang bertanya, seorang yang didepan nya menatapnya heran ,tapi tetap tak mengeluarkan pendapat apapun .
“mengapa? Apa karena nasib mu yang begitu malang?” dia bertanya pada orang yang bertanya.
Orang itu hanya tersenyum simpul kemudian melangkah mundur beberapa meter dari tempat semula ia tadi berdiri. Barulah ia menjawab
“jika hidup kita pasti akan mati , tapi jika mati kita tak akan merasakan penderitaan hidup yang kejam ini . jika saja aku mati setelah aku mengatakan hal ini, aku akan terlepas dari semua beban atau penderitaan yang tuhan berikan pada ku . bagaimana apa kau puas dengan jawaban ku ?” jelas si penanya .
“ baiklah itu jawabanmu , tapi jika aku yang menjawab pertanyaanmu aku akan memilih hidup daripada mati, yaa, memang benar yang kau katakan barusan . tapi , aku tidak sependapat dengan mu .” ujar seorang yang  berdiri di depannya.
Si penanya sedikit heran dengan perkataan teman nya tadi. Ia lalu melangkah maju hingga hanya berjarak beberapa jengkal dari orang tersebut berdiri
“ apa pendapat mu? Kelihatannya jawaban mu menarik untuk di dengar” ujar si penanya sambil tersenyum penuh arti.
“jika kita , tidak. Maksud ku jika kau tidak merasakan kehidupan .  kehidupan  sangat kejam untuk mu karena , dirimu . karena kau tidak mengerti apapun tentang kehidupan yang  sebenarnya. Kau tidak ingin hidup karena hidup ini begitu kejam bukan ? kau  salah . bukan tuhan yang  terus menerus memberi nasib  hidup yang buruk pada mu . tapi karena kau berfikir hanya pada saat kau di beri ujian oleh tuhan . bukan pada saat tuhan memberikan mu kasih sayang kepadamu melalui banyak  perantara. Tuhan memberikan banyak  ujian pada mu , karena tuhan sudah  tau bagaimana kemampuanmu menghadapi ujian itu . kau tidak berusaha untuk menyelesaikannya tapi, kau hanya mengeluh dan mengeluh . itulah mengapa  kau  mengatakan hidup ini begitu kejam , semua orang pasti mengalami masa yang sulit seperti mu tapi dengan masalah yang bebeda beda. Tidakka h kau berfikir bahwa aku juga pernah berpendapat sama dengan mu ?”  ujarnya sedikit keras pada si penanya tadi  sepertinya ia lega telah mengeluarkan semua beban yang ada di benak nya sejak dari tadi.  Si penanya hanya terpaku mendengar apa  yang di katakan temannya tadi . temannya tadi  lalu berjalan  mendekat kearah si   penanya tadi
“ jika sekarang penyakit itu adalah masalah yang paling besar  untuk  mu  , lawan lah penyakit itu sekuat tenaga mu ,kerahkan semuanya . lakukan semua yang kau bisa . lakukan yang kau ingin kan . aku yakin pasti tuhan akan memberikan jalan keluar untukmu .anggap saja, kau sudah masuk ke stadion sepak bola  pertandingan sudah mulai setengah jalan , apa kau ingin meninggalkannya begitu saja. Padahal, kau sudah menemukan tiket salah satu pembeli yang terjatuh di jalan . menontonlah sampai pertandingan itu selesai dan  kau juga mengetahui hasil akhirnya .siapa yang memenangkannya itu lah yang penting.untuk itu lakukan apa yang ku katakan percayalah . tuhan akan memberikan suatu kejutan jika kau menang ,dan  aku yakin itu. Kau adalah yeoja yang kuat. Eun ji-ya” ujar temannya lalu langsung memeluknya  erat  . begitu juga yeoja itu  membalas pelukan  teman  namja nya itu
Yeoja itu menangis  menangis  air matanya terus mengalir di tengah cuaca yang dingin akhir tahun  di     langit  seoul     korea selatan.hati nya luluh mendengar perkataan teman namja   yang ia benci barusan.  Namja itu jga menitikkan air matanya namun ia langsung mengusapnya . kini , orang yang dulu begitu jauh dari sang yeoja  yang sedang sakit parah  sekarang malah menjadi peneyemangat hidup sang yeoja bernama  Jung eun ji  yang menderita  tumor ganas di otaknya .
Skip >>  yeoja itu melakukan operasi awal sekaligus terakhir untuk nya . entah sesudah operasi keadaan nya akan membaik atau sebaliknya.  “ aku mohon  dampingi  aku sampai aku masuk ke ruang operasi . aku akan meingat kata katamu itu.jung  eun ji hwaiting !!” ujar yeoja  itu menyemangati diri nya sendiri. Teman namja nya itu hanya tersenyum dan ikut menyemangati gadis itu walau  sebenarnya ia sedih .  “aku akan mengatakan sesuatu hal padamu ,ketika operasi ku sudah selesai .” ujar nya sambil berbaring perjalanan   menuju ruang operasi  . namja itu menatapnya lekat –lekat. “ apa itu penting ? mengapa tidak sekarang ?”  tanya namja itu heran. Gadis itu pun mengelus elus lembut rambut hitam namja itu walau tangannya di penuhi selang infus. “entahlah , jika aku mengatakannya sekarang  itu bukanlah kejutan lagi untukmu . dan sejak kapan kita bicara dekat seperti ini (lagi)? aku  , 2th aku membenci mu  bahkan sampai sekarang . tapi mendengar kata kata mu barusan ,aku merasakan hal yang berbeda..” ujar nya tertahan . mata namja  itu sudah tergenang dengan penuh  Kristal –kristal  yang siap jatuh nantinya. Gadis itu menatap nya , mereka sudah tepat di depan pintu masuk  ruang operasi.namja itu menghentikkan langkahnya,karena memang orang umum di larang masuk . “yak! Kau adalah  namja yang kukenal sebagai orang yang kuat , bukan sebagai orang cengeng . uljima Kim Myung Soo!” ledek eun ji . masih memperlihatkan wajah cerianya seperti biasa . “ operasi ini bukan lah hal yang menakutkan. Kau juga bilang  aku akn menonton pertandingannya sampai berakhir bukan? Dan menentukan siapa pemenang nya. Nanti aku akan memberi tahu kan pada mu . setelah semua nya selesai.” Ujar nya
“jika kau menang dalam pertandingan itu , aku janji . aku akan disamping mu. Tapi ,jika kau kalah kau boleh membenci ku yang dulu meninggal kan mu” ujar namja itu . yeoja itu melepaskan  tangan namja yang sedaritadi terus di genggam nya erat-erat. Kini ,dia sudah masuk ruang operasi . kini hanya tinggal namja bernama kim myung soo yang berdiri di ruang operasi . dan akhirnya ia terduduk lemas di lantai rumah sakit .spertinya lutut –dan kaki nya sudah tidak mampu untuk berdiri atau pun berjalan . ia benar benar tanpa tenaga sekarang.kini,barulah Kristal yang tergenang di matanya sejak tadi  barulah tejatuh dan membasahi pipi namja tsb.
Jam menununjukkan  pkl 21.19 pm kst . atau sudah sekitar  dua atau tiga jam operasi berjalan namun belum ada tanda tanda operasi selesai. Namja itu masih setia menunggu dan kali ini ia tidak sendiri melainkan di temani oleh  paman dan juga nenek serta  sahabat nya  park cho rong . “ halmeoni,ahjussi ,chorong-ssi . aku akan pulang kerumah untuk mengambil barang barang kesukaan  eunji.aku yakin ia akan pulih dengan cepat.” Ujar myung soo pamit pulang pada keluarga eun ji . sebenarnya ia ingin mengambil cincin hadiah untuk  eun ji jika operasi berhasil,dan jika operasi pun tak berhasil ia jug akan tetap memberikannya. “baiklah, kembalilah besok kau harus istirahat . bukankah kau besok ujian masuk perguruan tinggi ? untuk itu pulanglah  belajar dengan baik . dengan kau masuk universitas yang ku tuju dengan itu saja  pasti eunji  sudah senang . hati hati di jalan” ujar nenek menasihati  myung soo. Myung soo kemudian membungkukkan badannya sebagai tanda hormat . ia pun pergi dari rumah sakit menuju pulang ke rumah .

>> sedangkan di ruang operasi , operasi terus berjalan keadaan eun ji normal sehingga dokter dengan tenang menjalankan operasi nya. Tetapi sejak  myung soo tak ada di ruang tunggu operasi  keadaann kondisi tubuhnya  menurun
“gawat ,pasien jung eun ji mengalami penurunan detak jantung , denyut nadi nya sangat lemah .bagaimana ini dokter  oh?” jelas suster kang  “kalau begitu  lakukan tindak utama. Beritahu keluarganya  harus ada seseorang yang benar benar menyemangatinya ,” jelas dokter oh . “ne algeuseub nida “ujar suster kang .
Suster kang pun keluar . tepat didepan ruang operasi  telah banyak keluarga yang menunggu eun ji  di operasi “ di sini ,siapa wali  nona jung eun ji?” “aku suster ,ada apa dengan eunji ?” tanya si nenek pada suster kang . “keadaan nya untuk sekarang  sedang berbahaya .” ujar nya lagi . “suster aku mohon tolong selamatkan cucu ku .karena hanya dia cucuku yang paling berharga” nenek memohon pada suster . “kami, akan usahakan yang terbaik halmeoni, jadi aku mohon tetap lah tenang . ber doa lah dan juga berilah semangat untuk nya agar kondisinya kembali normal halmeoni,dan juga ahjussi ,agasshi .”jelas suster kang . “ lalu berapa lama lagi operasi ini selesai , suster” tanya jung samchun paman eun ji . “kira kira sekitar satu jam lagi ,untuk itu bersabarlah . halmeoni .kalau begitu aku permisi ..” ujar suster kang membungkkukan badannya dan kembali mausk ke ruang operasi .
“halmeoni, aku yakin eun ji pasti berhasil melalui operasi ini .aku mengenalnya sebagai orang yang kuat .halmeoni percayalah padaku .kau  juga harus kuat halmeoni  jangan sampai kau sakit .”ujar cho rong menyemangati  sang nenek yang sudah ia anggap sebagai neneknya sendiri . “gumawo , cho rong-ah . tapi,bisakah kau menghubungi myung soo  ia juga harus tau keadaan eun ji sekarang . aku mohon cho rong-ah”  ujar sang nenek memohon pada cho rong . “ ne. halmeoni aku akan meng hubunginya jamkkanman nyeo” ujar cho rong . cho rong meng hubungi  myung soo  tapi  ponselny atak aktif .  cho rong pun kembali menghubunginya tetapi tetap tak bisa . “halmeoni ,, myung soo tidak bisa ku hubungi”. Tapi,, tenang saja aku sendiri yang akan mencarinya ,halmeoni . aku mohon kau  jangan khawatir”  ujar nya lalu membungkukkan badannya lalu pergi meninggalkan halmeoni dan ahjussi di ruang tunggu operasi. “ahjussi ,tolong jaga nenek . aku akan segera kembali” ujarnya
“ne.tenang saja ,aku akan menghubungi mu jika  operasi nya sudah selesai” ujar sang paman. Cho rong tersenyum kemudian pergi , ia melewati kantin  di lihat nya banyak kerumunan tidak seperti biasanya  karena penasaran ia pun menghampiri  kerumunan tersebut . semua nya melihat kearah tv  led yang terpasang di rumah sakit . “maaf,apa yang terjadi ?” tanya cho rong pada seorang pasien . “ooh ,itu seorang namja di tabrak , sepertinya tabrak lari . kasian sekali masih muda  lagi”komentar  si pasien . cho rong langsung mendekat ke depan agar lebih jelas  melihat berita nya ‘seorang namja muda di tabrak  lari’  begitulah artikel yang tertulis.cho rong langsung melihat wajah nya  bertapa terkejutnya dia melihat namja muda yang tertabrak itu adalah   kim myung soo . ia langsung pergi ke tempat kejadian .
Sedangkan di ruang operasi , operasi eun ji masih terus berjalan . kondisi nya masih berbahaya.
Eun ji POV >> di bawah pohon  yang sedang  bermekaran seseorang sedang menuggu ku , ketika melihatku namja itu tersenyum dan melambaikan tangannnya  aku pun menghampiri  namja itu . “jung eun ji , ayo kita nonton pertandingan bola.” Ujar namja tampan tsb “pertandingan ? aku tidak ingin” ujar ku meonolak mentah mentah tawaran namja itu . “ kalau begitu  aku yang menonton tapi kau yang datang  ke pertandingan itu ,aku menonton di rumah .dan kau yang menonton di stadion nya . aku mohon .dan  juga  pastikan tim  ku menang pada pertandingan itu .” akhirnya aku pun menonton di stadion dan myung soo pulang ke rmh dan    menontonnya di televisi .
Babak pertama sudah berlalu belum ada jga dari salah satu tim yang mencetak gol . aku merasa bosan aku pun menelpon myung soo . “aku sangat bosan ,bagaimana bisa tidak ada yang mencetak gol  sama sekali padahal ini sudah mau babak berakhir.aku pulang saja ya”
“andwae, itu namanya kau tidak menghargaiku, kau kan dulu pernah bilang ingin msuk ke stadion besar dan menonoton pertandingan sepak bola . tapi aku hanya mendapatkan satu tiket.dan memberikannya pada mu” ujar sang namja dari sebrang telpon
“tapi,aku ingin yang bermain park ji sung.bukannya  tim yang aku tidak tau”
“tapi aku  mengenal tim itu dengan baik, buka kah kau penasaran siapa pemenangnya . untuk itu  tetaplah disana dan menonton sampai pertandingan itu selesai .jika kau pulang sekarang kau tidak akan tau siapa yang menang dan tiket  yang aku berikan padamu sia –sia saja” ujar myung soo
Aku tampak berfikir  sejenak “ hmmm,baiklah  aku akan disini sampai pertandingnnya selesai.dan aku juga akn puas  dengan mengetahui siapa yang menang .aku harap tim mu itu yang  akn menang,tapi aku akn mendapat bayaran apa dari mu , di dunia ini tak ada yang gratis tau .”
“tentu saja,hadiah itu bukan dari ku , tapi tuhan akan memberikannya secara langsung padamu .”
“apa maksudmu ,??” telpon terputus .aku pun hanya kembali menonton pertandingan itu  sampai selesai.
 Eun ji POV END –

SKIP>> keadaan eun ji kembali normal,dan bahkan lebih baik dari sebelumnya.operasi selesai .dokter oh pun keluar  dari ruang operasi . di depan pintu masuk ruang operasi sang nenek sedang menunggu jawaban san dokter
“dokter oh , apa operasi nya berhasil? Bagaimana keadaan eun ji sekarang ?” tanya sang nenek .sang nenek sudah tak sabar menunggu jawaban dari dokter oh “ operasi nona jung eun ji  BERHASIL halmeoni .kondisinya juga  kembali normal dan  membaik .  mungkin berkat doa dan semangat yang pihak keluarga berikan.sekarang nona eun ji sudah di ruang rawat inap kau juga boleh melihatnya . kalau begitu aku pergi dulu ,halmeoni” jelas dokter oh . “ dokter oh gamsahamnida.” Ujar sang nenek sanagt bersyukur  karena eun ji selamat. “eomoni.. tadi cho rong meng hubungi ku,dia mendapat kabar kalau ” Ujar sang nenek sangat bersyukur  karena eun ji selamat. “eomoni.. tadi cho rong meng hubungi ku,dia mendapat kabar kalau  myung soo ..” ujar jung samchun tertahan .
“apa kata nya?myung soo pasti akan ke sini kan dan menemui eun ji.aku juga ingin bilang  terimakasih padanya karena ia telah menyemangati eun ji lebih dari siapa pun.” Ujar sang nenek dengan wajah gembira. “tapi,aku baru mendapatkan kabar  kalau myung soo telah meninggal  karena tabrak lari eomoni” ujar samchun  ia bingung harus bilang  apa lagi. “kau bercanda kan? Aku mohon jangan beritahu eun ji tentang hal ini sampai keadaan membaik. Tuhan ,bagaimana bisa cucuku ditinggalkan oleh orang yang bearti untuknya.”
>>skip
10mnt lagi adl malam perayaan th  bru  2013.dicuaca malam yang dingin di langit seoul ini  orang-orang bersuka cita merayakan hari ini.termasuk eun ji  yang baru saja pulang dari rumah sakit,setelah sebulan lamanya dirawat disana. Ia tetap ceria walau tak seperti  biasa nya namun terlihat lebih baik dari pada  sebelum  ia keluar dari rumah sakit. Ia menatap  langit dari  jendela kamarnya. Ia tersenyum kecil entah apa yang membuatnya tersenyum.cho rong lalu duduk di samping  eun ji . “apa yang kau lihat? Ayo ,kita ke depan untuk merayakan  malam thn bru ini bersama halmeoni dan ahjussi” ajak cho rong beranjak dari tempat duduknya. “kau disini,, sudahlah kau duluan saja aku ingin menetap disini sebentar.lagi pula,pemandangan perayaan akan lebih baik di lihat dari sini.aku  ingin membuat permohonan pada tuhan,bukan kah itu adalah hal yang mengasyikkan cho rong-ah?” ujar eun ji dengan ceria. Cho rong tersenyum “lalu,apa permohonan mu?”
“aku hanya ingin myung soo hidup dengan baik,lalu myung soo kembali padaku lagi.dengan begitu aku sudah cukup.tidak ada lagi yang ku ingin kan.” Ujar nya. Cho rong bingung dengan apa yang di katakan eun ji. “apa maksudmu? Myung soo sdh tiada.bagaimana ia bisa kembali eun ji-a.yak,, apa kau sadar?” tanya cho rong tak habis pikir. “ya tentu saja aku sadar.walau wujud nya tidak ada. entah mengapa aku  rasa ia masih hidup disini”ujar nya sambil mengelus dadanya. “cho rong-ah,bagi ku ia tidak mati.entah mengapa,aku sendiri juga bingung,mengapa aku berpikir spt itu. Aku rasa karena aku belum menyampaikan suatu hal yang penting padanya. Entah itu  lima atau sepuluh th berlalu  aku yakin ia pasti akan kembali,aku tidak akan mencari nya seperti orang bodoh.tapi,aku  akan menunggunya  meski pun  butuh waktu yang lama untuk itu. Dan  diri ku berkata untuk melupakannya tapi hati ku berkata lain,aku juga yakin bahwa ia masih hidup.” Jelas nya pada cho rong. “hal apa yang ingin kau katakan sehingga menurutmu itu begitu penting?”tanya cho rong heran.eun ji menempelkan jari telunjuk nya di  bibir nya sendiri. “itu adalah rahasia.” Cho rong lalu  tertawa lalu memeluk eun ji erat begitu juga eun ji  di luar sudah ramai pesta kembang api  dan waktu menunjukkan pukul 00.00 waktu KST. “sekarang sudah waktu nya mengucapkan  permohonan.ayo kita pejamkan mata ber do’a agar keinginan kita terpenuhi.” Ujar cho rong.eun ji lalu memejamkan mata nya sesaat kemudian membuka nya lagi. “apa permohonan mu?” tanya eun  ji. “aku harap agar aku dan kau selalu sehat,dan bahagia dengan kehidupan yang sekarang.aku sudah tau per mohonanmu eun ji-a jadi aku tidak perlu bertanya lagi.yakan??” pekik cho rong. Mereka tertawa seraya.sambil menatap  indah nya malam th baru itu.
TO BE CONTINUED ...









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment in here ~