Welcome to my blog :)

All About my fanfic and your imagination in here

Minggu, 27 September 2015

(Chapter) A Reason To Love Chapter 2


Title : A Reason To Love  Chaptered 2
Cast : Yoo Jae In (oc) | Park Chan Yeol | Yoon Mi Rae (oc) | Kim Jong In
Other Cast : Yoo Jae Suk as Appa Jae in
                       Yoo Young Jae as Brother Jae in
Length : Chaptered
Genre : Romance , Sad , Family , Friendship
Disclaimer : Terinspirasi dari berbagai sumber . sebagian real ada juga yang fiksi makanya nama nya fanfiction .maaf sekali kalau ff ini gaje .
Author Note : Untuk yang pernah baca Ff ini maaf sekali sudah nunggu lama , baru dapat inspirasi setelah lama . Mungkin nanti saya akan nge -pos di wp saya ikonfinitexo77.wordpress.com
Cr Poster : leeyongmiarts@indofanfictionarts





Author pov
Jong in ke bandara pagi buta untuk melaksanakan pernikahan nya dengan jae in.dan mi rae juga.

Part 2 begin __

Jae in pov

22 July
Pukul 7 am  , Hall center ,
   Semua orang sudah bersiap  untuk upacara pernikahan kami. Aku duduk di ruang make up, ya mereka semua datang. Termasuk sahabat namja ku park chan yeol. Ia masuk ke ruangan ku,dan berdiri tepat di hadapanku. Ia tersenyum penuh arti.
Memang,ia namja yang periang mau sedih atau pun senang ia akan berusaha tersenyum dan menutupi kesedihanya dengan senyum  lebar nya menampilkan gigi putih rapih milik nya.
“kau cantik,jae in-a.dimana jong in?ia belum datang?” tanya ia pada ku membuat ku bingung  harus menjawab apa. “seperti nya belum.padahal akan segera dimulai”ujar ku mencoba setenang mungkin.
“Dari tadi aku menghubungi ponsel nya juga tidak aktif.aishh dimana namja itu seharus nya ia tau hari ini adalah hari penting” chan yeol terlihat geram dengan ketidak hadirannya jong in di sini padahal waktu tinggal 15 mnt lagi.
tiba-tiba appa masuk ke ruangan ku bersama chan yeol. Dengan wajah yang membuat ku berfikiran macam-macam. Appa menatap ku untuk sekian detik kemudian ia menghela nafas nya. Ia menggenggam tanganku erat.
 “appa,wae geurae? Jong in akan datang kan?” tanyaku penuh harap,jong in benar-benar akan datang.
 Aku menatap chan yeol, seperti biasa ia terus menyemangati ku.
“dengarkan yoo ahjussi bicara” kata chan yeol.
“jae in-a, maaf kan appa. Baru memberi kabar ini pada mu.beberapa menit lalu aku mndapat kabar bahwa..” ucapan appa yang tertahan membuat ku semakin penasaran dan bingung apa yang akan di katakan oleh nya.
“pesawat  jong in kecelakaan dan dia masuk dalam daftar orang yang tewas di sana” jelas appa.
Aku diam tak bergeming. Appa memeluk ku dengan senyuman nya membuat sakit ku sedikit terobati. 
Aku tau  air mata chan yeol terjatuh ketika appa mengatakan hal itu.
Namun, ia tetap membuat ku  bersemangat , aneh memang . aku tidak bisa menangis di saat seperti ini. Dadaku terasa sesak,karena aku menahan nya,aku memukul dada ku pelan. Chan yeol keluar meninggalkan ku.
“menangislah sesukamu,aku tidak akan mengganggu mu.aku tunggu kau di luar” ujar nya.
aku hanya menunduk .
Diluar..
Author POV
Young jae menemui chan yeol yang sedang berdiri di depan ruang make up.dan memberikan barang-barang jong in yang tersisa.
“hyung, simpanlah barang milik jong in hyung,aku harap dengan tidak menyimpan barang-barang ini di rumah , rasa sakit noona akan berkurang.” Jelas young jae.
 “ehmm.. baiklah” ujar chan yeol.
Flashback End ~
***
Chan yeol POV
 September 22, 2013
Musim panas hampir berakhir,udara mulai menjadi dingin karena angin yang bertiup kencang setiap waktu nya.daun –daun yang mengering  mulai berguguran . Jae in memulai kegiatan nya kembali seperti biasa,ia mulai bisa bangkit dari keterpurukan nya.
Ia kembali melanjutkan kuliah nya dan butuh waktu satu tahun untuk membuat nya bangkit kembali. Kuliah nya baru berjalan 2 bulan ini. Aku juga tetap melanjutkan kegiatan ku bersama exo seperti biasa. Satu tahun berlalu  tidak ada kabar juga dari mi rae ia tidak pernah muncul sejak hari pernikahan jae in batal   di laksanakan .
aku terus mencari nya namun  belum juga menemukan titik terang. aku menemuinya jika ada waktu senggang  dan  menemui young jae hanya untuk sekedar jalan –jalan santai dengan   jae in.
Tapi,aku masih tidak tau apa aku masih bisa memiliki kesempatan untuk memberikan cintaku hanya untuk jae in.
 Jae in menemui ku “chan yeol-na..” ia tersenyum, aku tersenyum juga. Aku tau walau waktu berlalu senyuman nya  itu tidak bisa menutupi kesedihan hati nya.
“eo. .ayo kita ke suatu tempat.” Ujar ku sambil memberikan segelas  coffe favorit nya.
“terimakasih,kebetulan aku kedinginan hari ini” ujar jae in.membuat tangan ku sontak langsung ingin merangkul bahu nya namun aku langsung menurunkan tangan ku rasanya terlalu berat untukk melakukan hal itu . “kita ke taman saja” ajak jae in.aku pun  menuruti nya.                    
Chan yeol POV end
Jae in pov
Kami duduk di bawah pohon,kami menikmati minuman kami. Aku terdiam melihat papan led yang menampilkan cuplikan konser exo. Dan aku mengingat sesuatu hal..
Flashback
Exo showcase, april 9 seoul..
Para personil exo turun ke backstage untuk penampilan berikut nya. Aku tersenyum melihat jong in , ia tampan  aku  tau dan  ku akui  banyak fans yang mengidolakan nya.
“jong in-a” panggil mi rae.
Jong in menoleh kearah kami dan segera menghampiri kami. “jae in-a ayo kita ke backstage saja.aku akan memperkenalkan member exo pada mu” ajak jong in . belum sempat menjawab ia sudah menarikku.
 “bagaimana dengan ku ?”tanya mirae.
 “kau juga”jawab jong in singkat.
 “ohh,,itu yeoja chingumu?dia cantik”puji sang manajer. “ne,gamsahamnida” ujarku sambil salam hormat ketika kami bertemu salah satu staff. “jae in-a ayo kita ke ruang ganti disana para member istirahat.” Ajak jong in.
“aniyeo oppa,aku ingin pulang saja,aku tidak ingin mengganggu pekerjaan mu.”terang ku pada jong in.
 “sebentar saja , itu dia..hanya satu member saja.”jong in memohon.
“benar . Jae in-a aku juga ingin lihat salah satu member exo” mirae memohon, aku pun terdiam dan menurut saja.
 “hyung ,  kemarilah.. ini yeoja chingu ku , dan ini teman ku yoon mirae”  jong in memperkenalkan kami. “berilah  salammu.” Ujar jong in lagi.
“anyeong oppa Yoon mi rae imnida” mirae memberi salam hormat pada salah satu member itu.
 “anyeonghaseo  Yoo Jae in imnida” ujar ku.
namun  . .
DEG!
Ketika aku melihat wajah nya .aku benar –benar terkejut .jantungku  berdebar tak  karuan . namja itu juga menatapku raut wajah kaget tergambar di wajah nya.mata kami saling bertemu.
“ kau , yoo jae in” ujar sang namja itu ,benar itu adalah chan yeol. “kalian saling kenal?” tanya jong in tiba-tiba membuat ku semakin bingung.
“iya,aku mengenal nya.dia adalah sunbae ku sewaktu masa SMA dulu .oppa sekarang bisakah aku pulang?” tanya ku pada jong in.
 tubuh ku terasa lemas,kaki ku benar-benar tak sanggup untuk berdiri lagi rasanya. Suasana  cangung meliputi kami.
 “ jong in-a ,chan yeol-ra . apa yang kalian lakukan di sana bersiaplah untuk ke stage 5 mnt lagi. ppalli” ujar salah satu staff .
“ne.ayolah  jong in-a pd –nim sudah memanggil kita” ujar chan yeol yang langsung berbalik badan dari tempat kami berdiri. Aku melihat sosok nya menjauh dan semakin jauh membuatku merasa sakit.
“aku pergi dulu,pulanglah .. hati-hati di jalan jaga diri kalian baik-baik” ujar jong in.kemudian berlari menuju stage. Akupun masih terdiam. Aku melepas higheels ku.
 “kenapa kau melepas higheels mu?” tanya mi rae padaku ,aku menggeleng .
“ kaki ku sakit ,bisakah aku pakai sepatu mu dan kau memakai higheels ku?” tanyaku memohon . “baiklah.” Ujar mi rae.
Flashback end __

Chan yeol membuyarkan lamunan ku barusan. “ada apa?” tanya chan yeol. Aku hanya menggeleng kan kepalaku dan mengajak nya pulang.
Jae in pov end

Flashback End ~
*
*
*
Young jae POV
Keadaan   jae  in noona  sudah lebih baik dari sebelum nya. Chan yeol hyung sering menghabis kan waktu bersama keluarga kecil kami ,dia sudah  kuanggap hyung ku sendiri.berbeda dengan jong in hyung yang sangat jarang berkunjung ke rumah kami.ia lebih senang bertemu denga noona di luar.aku sangat ingin jika saja hyung menjadi suami dari jae in noona . dan menjadi kaka iparku.pasti akan menyenang kan.
Noona akan bahagia bersama dengan chan yeol hyung. Dan mereka tiba .seperti biasa noona langsung masuk kekamar nya. Aku sendirian. 

“hyung bisa kita bicara sebentar?” tanya ku pada hyung.
kami pun berbincang di luar rumah  agar tidak ketahuan oleh jae in noona.
“ bicara saja,” kata nya.
“sebenar nya setahun lalu,saat aku pulang dari bandara aku bertemu dengan jong in hyung.  Tapi,ia bersama seorang yeoja lain.apa noona tau hal ini? hyung” kata ku pada  hyung.
“lalu apa kau punya gambar nya?” tanya chan yeol hyung . aku pun  mengeluarkan ponselku dan menunjukkan gambar nya pada hyung.
 “ini  hyung ,apa kau mengenali yeoja itu siapa?” . ku lihat wajah hyung berubah seketika.wajah nya terlihat kesal dan marah. Tangan kiri nya mengepal.entah mengapa ia terlihat kesal.
“ hyung ?kau tau siapa orang ini kan.”
“nanti aku beritahu, bisakah kau kirim gambar ini ke e-mail ku. Aku harus mencari sesuatu di rumah” ujar chan yeol hyung ,aku tidak mengerti apa yang ia katakan tapi aku hanya menjalan apa yang disuruh hyung saja,sedangkan hyung pulang menggunakan mobil milik nya.
Young jae POV end
***
Chan yeol POV
aku mengambil salah satu barang peninggalan  jong in yaitu jam tangan guess putih . aku menyamakan dengan yang ada di gambar yang di kirim young jae.
 “ini sama,dengan milik mi rae.” Gumam nya sendiri .
 ia pun membuka artikel satu tahun lalu  di situs internet .

“4 daftar  penumpang selamat pesawat  Korean airlines-IJ 504 , Kim hong bi (34),yoo ah seo(26),lee cho joo(12),han joo (20)” artikel lain mengatakan.
 “penumpang yang selamat tidak akan sembuh total, mereka di rawat di rumah sakit buksakdong,mokpo” 

 gumam ku lagi. tidak ada nama mi rae di daftar penumpang selamat,dan tidak ada nama jong in di daftar penumpang yang tewas. “apa ia menggunakan nama lain?” gumam ku lagi. jika sekarang jae in berumur 21 tahun berarti , dia berumur 20 th lalu.
“han joo?” ahhh aku benar –benar tidak tau , apa itu nama asli nya atau bukan . ponsel ku berdering dan itu dari jae in.
 “yeo-yeobeoseyo..w-waeyeo jae-in-a ?” ntah mengapa aku selalu berbicara terbata-bata pada saat jae in menelpon ku lebih dulu. Itu membuat ku malu. Hanya terdengar suara tawa  jae in di sebrang telpon.
 “kau itu lucu sekali , setelah setahun berlalu. Kebiasaan mu tidak berubah,kau masih seperti itu. Kau tau ?” ledek jae in dari serang telpon.
Aku tersenyum, beruntung ia sudah mulai tertawa lagi,dan  saat ini  yang ku  rasa jantung ku berdegup terasa cepat. Dia masih mengingat ku bahkan setelah bertahun - tahun berlalu.
“terserah kau saja,jae in-a kau tau siapa nama asli mi rae?” tanya ku pada jae in.
Aku memberanikan diriku untuk bertanya pada jae in mengenai mi rae,karena hanya ia yang tau.dan untuk mencari keberadaan mi rae.
Tidak ada jawaban di sebrang telpon hanya hening yang kudengarkan.
“han ...   joo, nama asli mi rae . knock” sambungan telpon langsung diputus oleh jae in.
 “ terimakasih” gumamku seorang diri.
TBC _ PART 3

Keep  RCL nya  readers-nim J  seru  gak  siih ?!  tolong  kritik  dan saran nya.  J gamsahamnida ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment in here ~