Welcome to my blog :)

All About my fanfic and your imagination in here

Minggu, 27 September 2015

(Chapter) A Reason To Love chapter 3


Title : A Reason To Love  Chaptered 3
Cast : Yoo Jae In (oc) | Park Chan Yeol | Yoon Mi Rae (oc) | Kim Jong In
Other Cast : Yoo Jae Suk as Appa Jae in
                       Yoo Young Jae as Brother Jae in
Length : Chaptered
Genre : Romance , Sad , Family , Friendship
Disclaimer : Fanfic Ini di buat atas inspirasi yang di dapat dari author dan di tuangkan dalam bentuk tulisan . No plagiat !
Author Note : Typo everywhere ! so Watch Out ! Keep RCL ne ;)
Cr Poster : credit : arin yessy @ Indo Fanfictions Arts




                                         *happy reading*
Author POV
   Semalaman chan yeol mencari data tentang mi rae,mencari keberadaan mi rae yang sekarang ,sudah setahun ia menghilang . jae in hampir saja lupa dengan salah satu sahabat nya itu. Orang yang berselingkuh dengan jong in adalah  sahabat jae in sendiri yoon mi rae. Chan yeol tau , dan jae in tidak tau sampai jong in di jemput kematian. Rasa kecewa nya ia pendam seorang diri dalam satu tahun.namun ia bangkit kembali berkat sahabat setianya  park chan yeol. Chan yeol pun mengajak jae in ke suatu tempat ke esokkan hari nya.
                                   
                                      Part 3 begin
 Chan yeol POV
Matahari pagi tertutup oleh awan pagi. Aku sudah sampai di rumah jae in sekitar jam 6 pagi. Memang masih terlihat masih pagi sekali ,aku menekan bel rumah jae in.
 siapa tanya  yoo ahjussi.masih dengan mata nya yang tertutup.
 chusungeyeo ,jae in abeonim ..ini aku chanyeol ujar ku .
ohh,chan yeol ra  masuk lah yoo ahjussi menyambutku dengan ramah walau ia masih di bawah rasa kantuk nya.

 mengapa kau ke sini pagi-pagi sekali ? kau ingin mengantar jae in kuliah ? tanya yoo ahjussi maksud kedatangan ku pagi buta begini.
 maaf mengganggu mu jae in abeonim .aku bukan mau mengantar nya kuliah hari ini. Aku ingin mengajak nya ke suatu tempat.apa anda mengizinkan? tanya ku
 perjalanan nya cukup lama.jadi aku ke sini pagi-pagi untuk berangkat dengan nya lebih cepat,dan sampai di seoul lagi sebelum malam tiba aku menjelaskan lagi .

benar ,ajak dia untuk refreshing lebih dulu. Aku sangat percaya padamu chan yeol-na , tolong jaga jae in baik baik.terimakasih banyak  kau sudah mau sabar mengurusi putri ku selama ini ujar sang appa jae in . gwaenchansimnida,abeonim. Ujar ku.
Chan yeol pov end
***
Author POV
Jae in sedikit terkejut yang melihat chan yeol yang sudah ada di rumah nya bahkan matahari saja masih tertutup awan pagi.ia pun kembali ke kamar nya . memalukan! rutuk jae in sambil berkaca di toilet.
Ia pun mau tak mau membersihkan diri nya pagi ini juga karena  chan yeol sudah ada di rumah nya.
Setelah menunggu lama akhir nya jae in keluar dari kamar nya menuju dapur untuk mengambil air dan beberapa roti.


 Jae in tidak menyukai susu. Makanya setiap pagi ia hanya makan sepotong roti dan sebotol air putih untuk sarapan nya.
kapan kau tiba di sini ? baru saja jam 6.35 pagi.kau mau mengajak ku kemana tanya jae in.
berhentilah bicara jika makanan masih ada di mulut mu.aku tidak akan mendengarnya.ayo pergi Ajak  chan yeol. ehmm..arraseo jawab jae in.
Sejam berlalu,dua jam berlalu.. akhir nya mereka sampai pada sebuah tempat yang terletak di tepi pantai.
ini kan rumah sakit, kau mengajakku hanya untuk ini saja?ckckck  kau benar-benar kata jae in.


 Ia mendecak kesal dan keluar dari mobil. Chan yeol pun hanya tersenyum kecil.ia pun ikut keluar dari mobil.
 ada seseorang yang harus kau dan aku kunjungi,setidaknya suatu kebenaran harus terungkap bukan? ujar chan yeol , jae in terdiam ia mengerutkan kening nya dan mengerucutkan bibir nya,ia bingung apa yang di katakan  chan yeol barusan.
kebenaran? gumam jae in.
 mereka pun memasuki rumah sakit tersebut,seorang perawat mengantar mereka berdua. Dan sampai pada suatu kamar  , terdapat seseorang di kamar itu.
Author pov end

***
Jae in POV
 masuklah kata chan yeol pada ku.
aku pun masuk ke dalam kamar tersebut,terdapat pantulan bayangan seseorang. Aku ingin melangkah , tapi entah mengapa kaki ku terasa berat untuk menghampiri orang itu.
 seseorang itu duduk di atas kursi roda ia sedang menatap pantai di luar di dekat jendela yang terbuka lebar. Angin  menderu terasa kencang.
  ibayeo,,angin nya kencang kau tidak dingin di sana? tanya ku pada seorang itu,ia tak bergeming.
 Aku pun memberanikan diri ku untuk maju menghampiri orang tersebut.
aku mencoba menepuk bahu nya.
 Dan..
Orang itu , yeoja itu , , aku mundur beberapa langkah . m-mi rae-a kata ku. Aku benar benar tak menyangka , kemana ia satu th ini . dia di sini .
 jong in..dimana dia?tanya ku pada mi rae . a-aku.. a-aku tidak tau..jae in-a ,,jae in-a sungguh .. maafkan aku ,,maaf kan aku. Memang aku yang salah.. aku ..  ia terus berkata seperti itu di depan ku. Tatapan nya tak focus namun,ia  mengatakan maaf untukku.

Aku melihat jam tangan yang ia kenakan ,mirip punya jong in yang di berikan oleh chanyeol tadi. Guess putih.. aku melihat  milik jong in ada ukiran huruf  J&M.
 aku terdiam tiada rasa sesak lagi di dadaku,kini .. ketika aku tau hal ini,air mata ku langsung mengalir dari pelupuk mata ku. Aku benar-benar kecewa. Mungkin orang lain tau ini, tapi aku sendiri tidak mengetahui nya.sampai sampai aku ingin melanjutkan nya ke jenjang itu.
Itu membuatku  malu ujar nya dalam hati.
Ketika aku tau bahwa ternyata ia selingkuh di belakang ku dan status ku yang masih tunangan nya kim jong in. jae in-a .. jong In memberikan arloji ini  pada saat perayaan hari jadi kami yang ke 2th , Aku membiarkan dia menjadi namja chingu-mu karena aku ingin melihat nya bahagia.asal jong in bahagia aku juga bahagia.

 Maafkan aku telah berkhianat padamu mendengar katakata mi rae membuat hati ku bergetar.aku pun hanya meninggalkan jam tangan guess itu dan aku pergi.
Chanyeol menunggu di luar. Aku terus berjalan,aku tau chan yeol mengikuti ku dari belakang. Aku menghentikan langkah ku, kaki ku teras berat untuk kembali berjalan menuju ujung lorong pintu keluar. Aku pun berjongkok,tak kuat lagi rasa nya..aku pun  menangis lagi babo..yeoja babo gumamku sambil terisak.
Jae in pov end
***
Author pov
Chan yeol mengajak jae in ke pantai dulu,baru setelah itu kembali ke seoul. Mereka duduk di hamparan pasir melihat ombak yang menggulung menabrak karang,
  aku mengerti kebenaran sekarang kata jae in memulai percakapan. Raut wajah nya terlihat lega sekarang.
 Chan yeol hanya tersenyum dan memberikan jae in minuman kaleng . bisakah kita minum soju di warung ahjumma kim ? tanya  jae in lagi
Chan yeol pun mengangguk. Mereka pun kembali ke mobil menuju seoul.

 Dua  jam berlalu jae in tertidur di perjalanan. Chan yeol menepikan mobil nya sebentar menatap jae in lekat-lekat. Ia ingin mengelus rambut jae in namun kembali tertahan,tapi akhir nya ia memberanikan diri untuk mengelus lembut rambut hitam kecoklatan  jae in.
kemudian ia melanjutkan perjalanan,dan selang sebentar ia memarkirkan mobil nya lagi .tiba di warung ahjumma kim.

jae in-a ireona,, sudah sampai.kau masih ingin  minum soju ? tanya chan yeol.
ehhmmm.. tentu saja dengan masih setengah sadar  ia turun dari mobil. ahjumma,aku ingin soju dua botol kata jae in. chan yeol hanya menemani nya dan tidak minum. karena ia harus menyetir untuk mengantar Jae in pulang sampai ke rumah nya .
 chan yeol-ra kenapa kau tidak memberi tahu ku.dari dulu ..kau jahat sekali jae in berkata sambil meneguk soju yang di pesannya.
aku ingin kau tau sendiri, jawab chan yeol . Ponsel chan yeol  berbunyi dan itu dari  young jae.

  hyung,, kau di mana?ini sudah menjelang malam ,kau belum juga tiba di rumah. Tanya young jae dari sebrang telpon
geokjeongma.. jae in dan aku  sedang di warung ahjumma kim, jelas chan yeol
young jae-a.. aku bersama dengan chanyeol disini,kau kemarilah ..ya kan chagi? kata jae in yang sudah mabuk.
 ohh noona,lanjutkan saja kencan kalian oke kata young jae yang langsung di putus sambungannya oleh young jae.
Jantung chan yeol berdebar-debar , memang jae in mabuk . tapi , kata chagi benar-benar membuat nya  terkejut. Ia tak menyangka ia akan di panggil lagi  oleh jae in seperti itu setelah sekian lama ,chan yeol pun tersenyum yang melihat jae in tidur di atas meja.
 Chan yeol membayar tagihan dan pulang mengantar jae in ke rumah nya.
Author pov end _
***
Skip ~
Chan yeol POV
Aku  menekan bel,young jae langsung membukakan pintu untukku. Aku menggendong jae in yang sudah mabuk dan membawa nya ke kamar.
Aku merebahkannya,melepaskan sepatu nya,dan menyelimuti nya.setelah itu aku menemui young jae
kau berkencan ya?dengan noona tanya young jae spontan.
tidak,jae in sudah tau kebenaran nya.aku lega jawab chan yeol.
syukurlah,gumawo hyung ujar young jae
Aku masih merasa bersalah  atas kejadian 4 th lalu..bagaimana  perasaan  jae in pada ku setelah 4 th berlalu.
Flashback 4 years a go ~
Author POV
Sebuah taman di sekolah menengah   daerah  anyang..
Saat ini musim semi February ,arti nya sedikit lagi adalah tahun ajaran baru untuk chan yeol memilih perguruan tinggi. Hari ini adalah hari wisuda chan yeol. Acara nya sudah selesai.chan yeol  duduk di bawah pohon yang sedang bermekaran.ia menunggu seseorang seperti nya.

 oppa, mian aku telat.bagimana dengan wisuda mu ? kata seorang yeoja itu dengan nafas tersengal-sengal.
 berjalan dengan lancar.mengapa kau terlihat lelah sekali kata sang namja.
hahh?!? Aku berlari dari gedung utama dan menuju kesini. Ada apa .kau ingin bicara apa ? jawaban  yeoja itu membuat sang namja tidak tega melihat nya.

j-jae in-a.. uri geumanhaja. Kata kata sang namja barusan membuat sang yeoja bingung,dan menanggap nya sebagai candaan

oppa,jangan bergurau seperti itu dengan ku,itu tidak lucu.. ujar sang yeoja belia itu menahan air mata yang siap jatuh,jika saja, namja itu berkata benar.
j-jae in-a  aku tidak bercanda,aku serius.bisakah kau serius juga? Dengar, aku akan masuk perguruan tinggi di seoul. Jelas sang namja memberi pengertian pada sang yeoja bernama yoo jae in itu lah yang tertulis di nametag seragam  nya.

jadi, kau meminta putus dengan ku ,hanya karena itu?benar,aku lupa kau akan melihat kota yang mewah,kau akan kaya disana,dan bertemu gadis lain yang lebih menarik dari pada aku,siswa kelas 2 sma anyang  yoo jae in.dan kau akan lupa pada ku  teriak jae in kesal.
 bukan itu ,aku hanya akan belajar music disana dan aku di terima menjadi  trainee sm entertainment,bukankah itu kesempatan besar untukku,jae in-a.. aku tidak akan lupa pada mu.
 Aku berjanji jika aku di seoul nanti aku akan menghubungi mu,dan aku akan berkunjung tiap akhir bulan kesini.aku janji pada mu  bujuk chan yeol pada jae in.ia mengacungkan jari kelingking nya agar jae in juga melakukan apa yang di lakukan chan yeol .

 jjinjja?,baiklah aku percaya padamu.pergilah  aku tidak ingin melihat mu. Ujar jae in mengusir chan yeol.bahkan jae in pergi lebih dulu sebelum  air mata nya terjatuh.
Skip ~
Jae in kini  telah naik kelas menjadi kelas 3. seminggu ,sebulan ia terus menunggu kabar dari chan yeol . namun hasil nya nihil .ia tidak pernah menghubungi jae in setelah hari itu. Ia juga tak berkunjung ke anyang walau hanya sekali,ia tak pernah terlihat lagi. dan di kelulusan SMA nya ibu jae in meninggal karena sakit.membuat nya tidak ada tempat untuk bersandar lagi.


Setelah jae in lulus akhir nya keluarga jae in pindah  ke seoul.untuk mengurangi rasa sakit jae in appa sebagai suami,dan kebetulan jae in yang juga kuliah th pertama nya di seoul.
Di  tempat nya kuliah ia bertemu dengan jong in dan akhir nya mereka berpacaran.ia juga bersahabat dengan mi rae. Jae in melihat member exo di papan led namun ia tidak tau jika di grup itu ada chan yeol juga.
AUTHOR POV END
TBC_PART 4




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment in here ~